iPhone Transfer ke Komputer

Sebagai perangkat lunak profesional, iPhone ke Komputer Transfer memiliki reputasi yang baik dan kualitas terbaik Dengan iPhone ke Komputer Transfer, Anda dapat iPhone tidak hanya Transfer ke Komputer, juga Konversi Audio / Video file ke iPhone format yang kompatibel.. Tidak peduli anda Transfer iPhone ke Komputer atau Konversi Audio / video file ke iPhone, iPhone ke Komputer akan selalu menjaga kualitas aslinya untuk Anda.

Jika Anda ingin mentransfer iPhone ke iTunes, Anda dapat memilih iPhone profesional kami ke Komputer Transfer. Apa yang 'lebih, dengan iPhone ke Komputer Transfer, Anda dapat mengelola iPhone Anda tanpa iTunes. Artinya, Anda dapat mengelola iPhone Anda termasuk membuat daftar putar , menyesuaikan lagu iPhone tag dan cadangan file di akan.

Mungkin, Anda akan ragu iPhone ke Komputer Transfer Tidak peduli!. Anda dapat memiliki sebuah percobaan gratis untuk memverifikasi itu.

Sekarang, mari kita melihat iPhone gratis ke Komputer Transfer.



 Ya! Layar di atas hanyalah antarmuka utama iPhone ke Komputer Transfer. Jika Anda hanya ingin Transfer iPhone ke Komputer, maka akan pasti akan sangat membantu anda Bahkan jika Anda seorang pemula,! Anda Transfer dapat iPhone ke Komputer tanpa setiap masalah dengan membaca panduan berikut.

Bimbingan: Cara Transfer iPhone ke Komputer?

  • Anda perlu untuk mendapatkan iPhone gratis ke Komputer Transfer dengan klik tombol "Download".   Kemudian anda harus terhubung iPhone Anda dengan itu. 
  • Anda dapat melihat semua informasi dari iPhone Anda dalam daftar perangkat. Kemudian anda dapat memilih file yang akurat dari daftar.


  •  Jika Anda memastikan bahwa semuanya OK, Anda dapat mengklik tombol  export   untuk  Transfer iPhone ke Komputer. Kemudian Anda bisa melihat seluruh proses Mentransfer iPhone ke Komputer.

OK! Anda telah melakukan semua langkah yang Cara Transfer iPhone ke Komputer Hal ini. sangat mudah untuk Transfer iPhone ke Komputer, bukan? Terima kasih banyak untuk menonton iPhone ke Komputer Transfer Ingat bahwa iPhone ke Komputer akan! siap untuk melayani Anda kapan saja.

Iphone ke komputer Transfer...alat yang ideal anda untuk Transfer Iphone ke komputer






Comments :

0 komentar to “iPhone Transfer ke Komputer”
 

User